6 Game PC Terbaik yang Dapat Dimainkan di Tahun 2020

Jika Anda mencari gim terbaik untuk dimainkan di komputer Anda, lihat daftar gim yang tercantum dalam artikel ini. Dengan kartu grafis yang tepat di komputer Anda, Anda dapat menginstal dan memainkan semua game ini dengan pengaturan maksimal. Mari kita lihat daftar gimnya.

Call of Duty: Modern Warfare (2020)

Ini adalah salah satu permainan komputer baru terbaik di daftar kami. Meskipun hidangan ini tidak mengungkapkan lingkaran, Anda dapat menikmati nada yang lebih dewasa namun lebih gelap yang ditawarkan permainan. Namun, rezim kampanye memiliki beberapa kontroversi. Bahkan jika Anda tidak menggunakan mode kampanye, Anda masih dapat menikmati pengalaman yang jauh lebih halus dan lebih keras. Dan hal baiknya adalah permainannya luar biasa.

The Witcher 3: Wild Hunt

Meskipun gim ini tidak ada dalam daftar gim yang baru dirilis, gim ini masih ada dalam daftar gim terbuka terbaik di dunia. Permainan ini ditandai oleh lingkungan dunia terbuka yang mengesankan. Ini berbagi skala permintaan maaf Skyrim dan kedalaman luar biasa dari Grand Theft Auto V.

Game yang macet ini ada di bagian atas daftar kami. Bahkan, tidak akan diremehkan untuk mengatakan bahwa game ini adalah salah satu game terbaik sepanjang masa.

Dark Souls 3

Dark Souls 3 menawarkan peningkatan signifikan pada garis Souls dengan menawarkan fitur-fitur khusus yang ditawarkan Bloodborne. Meskipun lebih ringan dari judul sebelumnya, itu berisi semua yang Anda bisa jatuh cinta dalam angsuran sebelumnya.

Gim ini sederhana, tetapi Anda mati beberapa kali saat bermain. Anda perlu dengan sabar mendapatkan wawasan yang lebih dalam tentang sistem pertempuran yang kompleks. Selain itu, ia menawarkan permainan yang adil, menjadikannya pilihan yang ideal untuk pemain kasual. Karena itu, saya dapat berpartisipasi dalam dunia permainan yang gelap dan menakjubkan.

Control

Ada alasan mengapa game ini mengambil dunia game storm. Pengembang Remedy Entertainment juga mengemas game dengan banyak cinta dan detail yang rumit. Petualangan film aksi ini menawarkan pertunjukan hebat, desain yang indah dan efek visual yang memukau. Selain itu, ia menawarkan pengalaman tempur yang sangat memuaskan.

Di awal permainan Anda harus mencari rumah tertua, yang merupakan bangunan di New York. Begitu mereka menemukannya, langkah selanjutnya adalah mencari saudaranya yang hilang.

Monster Hunter World

Monster Hunter adalah nama besar dalam franchise game. Saat bermain, kamu bisa berburu monster yang lebih besar dan lebih kuat dengan baju besi yang lebih besar. Game sederhana ini adalah salah satu game paling berguna dan menarik yang dapat Anda tonton hari ini.

Di Capcom, pengembang game membawa banyak DLC gratis. Jika Anda mencari game yang membuat ketagihan, Anda dapat melihat judul ini.

Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V adalah gim konsol populer yang diluncurkan untuk PC. Game ini memungkinkan Anda untuk menjelajahi dunia Los Santos yang interaktif dan terperinci. Angsuran ini menawarkan pengalaman yang menarik, grafis yang lebih kaya dan gameplay yang jauh lebih halus.

Ini adalah deskripsi dari 6 game PC terbaik yang dapat Anda mainkan di PC Anda.

Subscribe to receive free email updates: